Wednesday, March 21, 2007

Gagal Update

Maaf, saya tak sempat meng-update blog. Cuti yang tadinya direncanakan santai ternyata tak dapat dilaksanakan. Banyak hal terjadi, diantaranya meninggalnya nenek saya, Syamsinar Sitompul binti Rasyid. Menghembuskan nafas terakhir dalam damai tidurnya. Bukan karena sakit, namun karena habis umur. Mohon didoakan.

Untuk posting berikutnya saya akan meng-upload foto-foto yang saya ambil di Tol Cipularang. Diambil menggunakan Sony-Ericsson K800i, my favorite new gadget. Untuk iseng-iseng, sebaiknya ada berkunjung ke Lines and Colors. Lumayan, untuk memperkaya khazanah ilustrasi.

Bagi rekan-rekan yang berlanganan tv kabel, sungguh asyik kiranya bila rekan-rekan menonton I, Videogame dari Discovery Channel. Dalam program tersebut kita bisa mempelajari perkembangan videogame yang mempengaruhi gaya gambar dan desain dalam kehidupan kita sehari-hari. Bahkan Pac-Man yang saya sangka hanya permainan guyonan memiliki konsep yang kuat, sehingga ia dapat bertahan hingga kini.

Untuk para penggemar game, berterimakasihlah pada pihak militer Amerika Serikat. Karena pihak militer AS mengembangkan banyak teknologi yang berperan penting dalam video game.

2 comments:

Anonymous said...

Hallo, mas.. numpang nanya? Ini Yenny dari Medan. Tahu jagoannya infografis di Jakarta sapa ya? Yang bisa diundang ke medan untuk jadi pembicara tentang desain dan infografis? Kami dari perusahaan media ingin mengadakan seminar. Dan kebetulan saya browse di internet, ada alamat blog anda di sini.

Atau mungkin anda sendiri bisa?

Mohon bantuannya... untuk info lengkapnya boleh di email ke kreatif_aplaus@yahoo.co.id

Thanks banget ya.

Moerat said...

Anda bisa hubungi SDM Majalah TEMPO atau Koran TEMPO. Kontaknya: TEMPOinteraktif